Aduan

Home / Aduan

Traffic light simpang lima gerung

Kepada yth pejabat yg berwenang maslah lampu merah/traffic light Utk lampu merah di simpang lima patung koperasi gerung jalur yg dari arah batu goleng dan pasar gerung utara bersamaan hijaunya jangan asal pasang tp tidak dicek dan jangan sampai nyawa manusia melayang baru diperbaiki.

Balasan:

Telah mengirimkan surat himbauan ke BPTD Wilayah XII Bali dan NTB Cq. Satker NTB pada tanggal 11 Januari 2018.

07/I/FLLAJ-Lobar/2018 Tanggal 11 Januari 2018

BPTD Wilayah XII Bali dan NTB telah menjawab surat kami melalui whatsapp dengan jawaban sebagai berikut: Untuk waktu siklus disampaikan saja mau di setting jadi berapa fase dan waktu siklusnya berapa lama, sehingga diperlukan kesepakatan dalam forum perihal dengan waktu siklusnya karena BPTD akan mengikuti sesuai dengan permintaan daerah.

10/I/FLLAJ-Lobar/2018 Tanggal 26 Januari 2018

  • Dalam Rapat Bulan Januari Tahun 2018, disepakati bahwa meminta ke BPTD Wilayah XII Bali dan NTB Cq. Satker NTB untuk memberikan garis marka stop pada arah Batu Goleng dan  memberikan plat “Belok Kiri Ikuti Petunjuk Lampu” pada tiang traffic light ataupun tanda panah berwarna merah pada lampu traffic light yang menunjukkan larangan belok kiri langsung.
  • FLLAJ Kabupaten Lombok Barat telah mengirimkan surat kembali ke Kepala BPTD Wilayah XII Bali & NTB perihal penggantian modul dari 4 fase menjadi 5 fase.

Pada Tanggal 29-30 Januari 2018, FLLAJ Kabupaten Lombok Barat melakukan survey LHR ulang untuk ke 5 lengan pada simpang tersebut guna mencari waktu siklus terbaik.