x

Apa yang bisa kami perbaiki dari website ini?

Berita

Home / Berita

Rapat Pokja FLLAJ Kabupaten Lombok

Gerung - Rapat Pokja FLLAJ Kabupaten Lombok Barat dilaksanakan pada hari Selasa, 1 Agustus 2017 pukul 09.00 Witas s.d selesai bertempat di Sekretariat FLLAJ Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota Pokja FLLAJ Kabupaten Lombok Barat dan L. Sahabbudin dari PIUC.

Kegiatan ini dibuka oleh Fathurrahman, SH selaku coordinator FLLAJ Kabupaten Lombok Barat. Beliau menyampaikan agenda rapat kali ini untuk membahas program kerja FLLAJ Kabupaten Lombok Barat pada tahun 2018. Beliau mengharapkan anggota pokja yang hadir dapat memberikan masukan dan bersama akan didiskusikan berkaitan dengan hal tersebut.

L. Sahabbudin menyampaikan bahwa hasil presentasi CoST beberapa hari yang lalu. Metode CoST akan di uji cobakan pada paket P2 PRIM untuk Kabupaten Lombok Barat. Beliau memastikan untuk Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Lombok Barat pada tahun 2018 akan mepunyai kewajiban yang lebih besar lagi sebagai verifikator paket PRIM.

Fathurrahman, SH selaku coordinator FLLAJ Kabupaten Lombok Barat menyampaikan draft Program Kerja tahun 2018 yang telah dibuat oleh sekretariat dan Pokja.

Dalam rapat ini, anggota sekretariat serta pokja menyampaikan usulan-usulan mereka terkait dengan program kerja 2018. Draft program kerja 2018 telah selesai dibuat dan untuk selanjutnya akan disampaikan pada rapat bulan Agustus Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Lombok Barat untuk mendapatkan masukan serta tanggapan dari anggota forum lainnya. Program kerja 2018 nantinya akan diekspose pada website forum setelah semua fix.