x

Apa yang bisa kami perbaiki dari website ini?

Berita

Home / Berita

Mini Workshop Perencanaan Program Kegiatan GESI

Gerung - Dalam rangka peningkatan kapasitas Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Lombok Barat dalam hal advokasi, perencanaan aksi dan pengelolaan program dengan harapan dapat secara maksimal mengimplementasikan program dengan prinsip-prinsip governance dan akuntabilitas, maka PATTIRO (Pusat Telaah dan Infromasi Regional) Malang melakukan mini workshop di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Barat pada tanggal 5-6 Maret 2018.

Adapun tujuan dari kegiatan mini workshop ini yaitu meningkatnya pemahaman terhadap konteks dukungan program infrastruktur transportasi yang responsif GESI serta dapat teridentifikasinya fokus intervensi CSO mitra KIAT di Nusa Tenggara Barat yang mendukung program KIAT. 

Hasil yang diperoleh dari kegiatan mini workshop ini yaitu menyepakati bentuk program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Lombok Barat untuk mendukung program KIAT yang responsif GESI selama tahun 2018. Harapannya, kegiatan dari Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Kabupaten Lombok Barat yang responsif GESI dapat berjalan dengan lancar dan baik sesuai yang telah direncanakan.